dropship itu safe tak? gimana nyari pemasok dropship yang baik?

dropship itu safe tak? gimana nyari pemasok dropship yang baik?
selsangat siang, aku mau sedikit share pembelajaran aku saat menjadi di antara agen dropshipper dari sebagiankah penjual. sebab aku ckup tertarik buat mendagangkan barang dg cara dropship akhirnya aku menelusuri pemasok-pemasok di sebagiankah forum jual beli. serta akhirnya nemuin sebagiankah pemasok. sesudah aku hubungi respon indah serta laju. kemudian aku eksklusif mendagangkan produk2 dari pemasoknya tersebut di fb serta juga forum. singkat kisah sebagiankah hari sesudahnya adanya pembeli serta sudah transfer uang ke aku, dengan laju aku eksklusif hubungi pihak pemasok. eh awalnya jikang produk adanya, serta dengan laju dikirimkan satu hari sesudahnya aku tunggu kabar dari pemasok. perkeinginanan aku ini nomor resi kok gak dikirimkan juga? aku hubungi lagi terhadapnya pihak pemasoknya. serta pihak pemasok jikang produk sudah kosong, serta akhirnya aku hubungi buyer. si buyer gak terima sebab sudah cukup lama sistemnya.

aku nyari pemasok lain, akhirnya nemuin dengan produk yang setara walau harga lebih sedikit maperihal dari pemasok lebih awal (jadi otomeninggals aku sesegera bisa jadi memperbanyak kelemahan uang tersebut, sebab tak bisa jadi minta tambahan uang ke buyer). oke, sistem sudah dilaksanakan nomor resi sudah dibisakan serta akhirnya gak hingga 3 hari produk sudah ditangan buyer aku tadi. namun yang berlangsung kata si buyer ini produk kok isinya batu bata????? jadi aku sesegera bisa jadi percaya terhadapnya siapakah? buyer atau pihak pemasok?

doh eksklusif sesudah itu, aku mulai ragu jika sesegera bisa jadi nyari pemasok dropshiper lainnya. adanya saran gak gimana metodenya menelusuri pemasok dropshipper yang benar-benar mampu diyakini?

masih syok. terima kasih atas jawabannya.
http://www.jefrihilda.my.id/2015/11/keuntungan-menjadi-dropship-tanpa-modal.html

0 Response to "dropship itu safe tak? gimana nyari pemasok dropship yang baik?"

Post a Comment

wdcfawqafwef