Menjajaki Usaha Tanah Kaplingan, Sesudah cara usaha Toko komputer

Menjajaki Usaha Tanah Kaplingan, Sesudah cara usaha Toko komputer

Maaf. Nyaris sekian banyak pekan ini aku sudah membatalkan tekad buat teratur ngeblog tiap-tiap Senin. Utk kealpaan ini, kata maaf rasanya tak lumayan. Aku mesti membagi argumen biar tak ada excuse antara kita. : )

Berawal dari anak perdana aku yg terserang demam berdarah (DBD). Penyakit yg pass memunculkan traumatik bagi aku. Soalnya, anak ke-2 aku lebih lalu terkena dua th dulu. Pass berdebar pula ketika mendapatkan panas anak tiga hri turun naik. Trombosit turun. Disaat mengambil ke dokter, saran rawat inap telah aku duga ke luar dari mulut sang dokter. Sehingga, dirawat inap tatkala lima harilah sang anak di hunian sakit ABK Pontianak.

Note : Terkecuali usaha hotel, usaha hunian sakit serta mulai sejak menggeliat di Pontianak. Bayangkan, dikala itu nyaris semua hunian sakit di Pontianak full booked. Buat mendapat kamar saja, aku mesti antri satu hri.

Kesibukan yang lain, aku mulai sejak menjajaki usaha menjual tanah kaplingan. Berdasarkan pertimbangan sahabat yg lumayan lama terjun di dunia properti, menjual kaplingan tanah pass aman di tengah badai perbankan nasional. Pengetatan KPR dari perbankan lumayan berdampak kepada penjualan properti milik sekian banyak teman. Mayoritas kawan yg jebolan seminar & workshop “beli properti tidak dengan modal” ini hasilnya diburu utang kontan yg mesti dibayar tempo : kontan tempo. Seleksi alam dimulai.

Tidak perlu saat lama, aku menggandeng dua sahabat buat menjajaki usaha menjual kaplingan tanah di Pontianak & sekitarnya. Alhamdulillah, dalam hitungan hri mengerucut dua area yg dibidik : daerah Punggur & Rasau Jaya. Sesudah lewat pertimbangan arah pengembangan Kubu Raya, kami hasilnya pilih tanah di Rasau Jaya, tepatnya di Sekunder C. 15 menit dari bandara Supadio.

Sekarang Ini, progress-nya terhadap step balik batas. Kamu yg berminat investasi mari kontak aku utk memperoleh harga paling baik. Kamu yg mempunyai lahan, silahkan kita kerja sama menggarapnya, dapat dalam wujud menjual kaplingan, atau investasi perkebunan, atau wujud hubungan kerja yang lain.

business toko pc warnet

Business inti sendiri pasti tak aku pinggirkan. Aku sedang menata ulang toko pc & warnet. Sesudah dua th, aku berniat menggabungkan toko computer & warnet dalam satu lokal, tak terpisah. Traffic warnet yg pass tinggi aku harapkan bisa melejitkan penjualan notebook & accessories pc.

& dalam minggu-minggu ini serta aku mau mengintensifkan jualan online toko pc Lumayan. Sesudah merasakan efektifitas jualan melalui Toko keren(OLX) & Fb, waktu ini saatnya toko computer aku menggarap lahan basah online via Satuharga.com & Tokopedia.

Baca pun : Toko Pc Pontianak & Keajaiban Usaha Online

Kamu yg berniat mengakses toko terpadu (toko komputer+warnet+atk+hotspot), silahkan kontak aku. Aku dapat memaparkan usaha plan terhadap kamu. Apabila kamu ada aset berlebih, aku siap membimbing & mendampingi sejak mulai dari nol mungil. Syarat awal : kamu mempunyai atau finalisasi penjajakan ruangan yg dekat universitas, sekolah atau perkantoran.

Demikianlah, tulisan aku di sepertiga Nopember ini. Agak sedikit blak-blakan memang lah, hard selling mungkin saja. Ini semata menyiasati usia yg kian menapak empat. Anak membesar. Hidup cuma sekali, mesti dirayakan berkali-kali.
http://www.jefrihilda.my.id/2015/11/tips-membuka-toko-komputer-modal-sedikit.html

1 Response to "Menjajaki Usaha Tanah Kaplingan, Sesudah cara usaha Toko komputer"

  1. ,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

    ReplyDelete

wdcfawqafwef